Selasa, 09 Februari 2010

Lafal Allah pada buah terong

disalin dari gallery.swaramuslim.com
Lafal Allah pada buah terong



Description:
Ketika Jakarta di landa Banjir yang hebat, disana sini banjir, manusia yang satu dengan yang lain saling menyelamatkan diri, di daerah kampung Lio, Jalan Al-karomiah Rt.07 Rw.04 Jatinegara Kaum, jakarta timur, di waktu sore, jam 16.23 setelah ba'da ashar, Seorang ibu muda yang sedang hamil 3 bulan menemukan Terong yang berlafaz-kan "ALLAH" di terong yang ingin dimakan-nya.

Ibu muda ini memanggil tetangga-nya bahwa ada Asma Allah di Terong yg ingin di santapnya....akhirnya tetangganya membawa terong ini ke klinik Rumah sehat Addawa ( Pusat Terapi Ruqyah, bekam dan konseling) untuk disampaikan ke ustad di addawa ini. setelah di cermati , dipandang secara jelas. Memang benar Adanya. Allahu Akbar, Subhanallah, akan kekuasaan Allah, Asma Nama-nya tersusun rapi dalam bentuk biji terong.

apa yang bisa kita ambil dari hikmah di temukan-nya Asma Allah di buah terong ini, kita di ingatkan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. di situasi yang tidak menentu ini. Alam yang senantiasa berubah... Allah mengingatkan kita siapa diri kita...... sudah selayak-nya kita sandarkan pertolongan kita kepada Allah SWT.

mari kita berdoa kepada Allah agar kita semua terhindar dari segala marabahaya...... dan saudara - saudara kita yang sekarang ini sedang di uji Allah dengan Banjir yang menggenangi rumah mereka, lampu yang padam bahkan kehilangan sanak family akibat kebawa arus banjir / kena setrum aliran listrik. semoga Allah SWT memberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi Ujian ini.

dan untuk kita yang tidak terkena banjir....mari kita rapatkan dan susun barisan, galang dana dan bantu Doa untuk saudara - saudar kita.

Kampung Lio di temukan Terong Berlafaz "ALLAH" ini tidak terkena banjir hanya padam lampu-nya saja sudah beberapa hari......sampai sekarang masih belum nyala.....

Sekarang ini, buah Terong berlafaz "ALLAH " ini di taruh di klinik Rumah Sehat Addawa ( Pusat Terapi ruqyah, bekam dan konseling ) jalan Al-karomiah Rt.11 rw.03 No.19 Kampung Lio dekat jatinegara kaum, klender, jakarta timur, telpon yang bisa dihubungi 4605384 / hp : 0813.8222.0614 dengan Ustad Abu Zaid Jundullah.

untuk bapak - bapak dan ibu - ibu serta masyarakat yang mau melihat kebesaran Asma Allah yang ada buah terong tersebut bisa datang ke tempat kami.

Sumber : Muhammad Faried
Rumah sehat Addawa

image

image

image

image

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FEEDJIT Live Page Popularity

sejak 22 03 2010

Opo yo ?